BERBAIK SANGKA

Berbaik sangkalah terhadap apa yang telah diberikan kepada kita baik itu musibah atau ni'mat, sesuai dengan yang dianjurkan Rasulullah saw: " Berbaik sangka terhadap Allah swt merupakan ibadah yang paling baik" (HR. Abu Dawud).

Minggu, 29 Mei 2011

Gebyar Kebangkitan Nasional

  Kali ini aku akan membahas mengenai perlombaan yang di adakan oleh sekolah ku pada Sabtu 28 Mei 2011,,lombaa ini di adakan dalam merangka menyambut kebangkitan nasional(ga telat baru nyambut sekarang o_o??).Lomba yang bertajuk "Gebyar Kebangkitan Nasional"ini di adakan di sekolahku SMPN@ SAJIRA ,,lomba yang meliputi "voli,,cerdas cermat,,melukis dan solo vokal"ini di ikuti oleh perwakilan dari 5 SD terdekat(aku ga tau kata yang pas jadi aku tulis terdekat aja).Lomba di adakan selama 7 jam di mulai pada pukul 08.00-15.00 wib,,berhubung pertandingan voli memerlukan waktu lama jadi pertandingan voli di adakan lebih awal pada kamis 26 Mei 2011.
  Pemenang juara umum dari semua cabang pertandingan di raih oleh SDN 3 CIUYAH(itu sekolah aku waktu SD loh)dengan membawa pulang 2 piala dari cabang cerdas ccermat dengan juara 1 yang di raih oleh reguC dan juara 3 reguA,,2 piala dari cabang melukis yang di raih oleh Almi dengan juara 1 dan Gevita Loka Septiani(adik sahabat aku loh)dengan juara 2,,1 piala dari cabang solo vokal yang di menagkan oleh Delia dengan juara 2 dan sebuah piala bergilir dari dari SMPN@ SAJIRA.
  Posting kali ini cukup yah!!,,aku ucapkan terimakasih kalo udah baca dan jangan lupa komen kalo bisa like heheheh,,apa pun yang kalian ucapkan akan aku terima ko,,sampai jumpa di posting berikutnya...!!

2 komentar:

  1. Salam Kenal dari SMPN1 Malingping.. Kita Tukar Link ya?

    Jangan Lupa Kunjungi Juga Blog saya, dan kasih komentar ya?

    Terima kasih dan salam kenal.. sukses selalu

    BalasHapus
  2. Oh ia salam kenal ok nanti aku kunjungi blog kamu,,sukses yah,,makasi udah komen heheh^_^...

    BalasHapus